Minggu, 18 Desember 2016

Batuk Karena Asam lambung Naik

Batuk Karena Asam lambung Naik


Terimakasih masih setia menunggu informasi tentang penyakit asam lambung di situs ahlinya-lambung.blogspot.co.id, yang sebelumnya kita telah membahas sesak nafas karena asam lambung disini kami juga akan membahas gejala lain dari penyakit asam lambung, yaitu batuk.

Batuk Karena Asam lambung Naik

Perlu Anda ketahui, bahwasanya batuk tidak hanya terjadi karena ada gangguan pada sistem pernafasan seperti radang paru-paru, kanker paru paru, TBC, bronkitis, sinusitis dsb. Batuk ternyata disebabkan oleh asam lambung yang naik dan masuk ke kerongkongan (GERD)

Diagnosis terhadap batuk yang Anda alami sangatlah penting, guna untuk bisa mendapatkan penanganan dan pengobatan yang tepat. Jika Anda menderita asam lambung tinggi dan menderita batuk yang tidak kunjung henti, berikut diagnosa pasien penderita asam lambung yang disertai gejala batuk. Dikutif dalam heath.kompas.com

Saya sudah lebih dari setahun mengalami batuk batuk. Meskipun batuk yang saya alami tidak berlangsung secara terus menerus. Namun frekuensi dan jaraknya cukup berdekatan. Saya sudah minum obat batuk segala jenis namun tidak ada perubahan. Saya juga sudah pernah rongent, tes darah, dan cek TBC, semua hasilnya negatif dan normal.  Awalnya, sebelum saya mengalami batuk ini, saya pernah masuk  UGD karena sesak napas yang diakibatkan oleh asam lambung. Apakah batuk saya ini ada hubungannya dengan asam lambung? Batuk saya merupakan batu kering, hanya beberapa minggu ini mulai berdahak, jika sedang tidur atau mengantuk batuknya semakin menjadi-jadi. Jika sudah batuk sampai muntah. Muntahnya hanya berupa liur putih yg berbusa. Setiap batuk juga selalu disertai sendawa dan seringkali daerah dada (di bagian tengah payudara) berbunyi seperti bunyi perut yang sedang keroncongan belum makan. Apa yang seharusnya saya lakukan dok? Jika memang dari asam lambung adakah makanan tertentu yang harus saya hindari? Dan pemeriksaan seperti apa yang sebaiknya saya lakukan untuk memastikan penyebab batuk tersebut? Terima kasih.

Menurut keluhan diatas, penderita menjelaskan bahwa dirinya mengalami batuk pada saat tidur atau berbaring, malam atau siang hari, disertai sendawa, muntah dan rasa tidak nyamanan di bagian dada serta pernah mengalami sesak napas karena asam lambung.

Diagnosis dari penjelasan penderita kemungkinan besar batuk yang dialami adalah karena kelainan GERD, dimana asam lambung naik kekerongkongan dan menyebabkan kerongkongan gatal, berlendir dan terkadang disertai sesak napas.

Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi gejala asam lambung naik, seperti: makan paling tidak 2 jam sebelum tidur, makan dengan porsi lebih sedikit tetapi lebih rutin. Kurangi makanan pedas, asam dan berlemak, kurangi minuman bersoda, kopi dan hentikan merokok. Jika Anda bertubuh gemuk, menurunkan berat badan dapat sangat membantu. Dan konsumsi obat batuk yang sekaligus bisa mengatasi asam lambung dengan aman.

Tersedia Juga, Obat Asam Lambung Alami

Harga Murah, Produk Berkualitas
Hanya 1x Pakai Asam lambung akan turun dan tidak akan menyebabkan kambuhan

INFORMASI LEBIH LANJUT, KUNJUNGI


Penelusuran : 

posted by : Obat Asam Lambung

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola

Pengelola :

H. Acep Suherman, SE


Alamat yang bisa dikunjungi:

  • Kantor pusat >> Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115
  • Toko Gudang Herbal >> Jln. Tamansari Gobras No.47 B (Gunung Kanyere), Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

KONTAK KAMI

Jelly Gamat
  • Pesan : 081.220.617.666
  • Konsultasi : 081.222.317.444
  • Pin BB : 544D9E3C
Ace Max's
  • Pesan : 082.126.444.770
  • Konsultasi : 085.220.295.364
  • Pin BB : 57312E3E
Green World Global
  • Pesan : 0821.1960.2100
  • Konsultasi : 0821.1960.3637
  • Pin BB : 56DBBBB4
SOSMED :
  • WhatsApp : 085.220.295.364
  • Line : tokoacep
  • fb : konsultasi toko acep

SISTEM PENGIRIMAN

1. Cash On Delivery (COD)

Kami melayani pengiriman produk herbal dengan metode COD yakni pengiriman barang yang dilakukan oleh kurir dengan pembayaran dilakukan saat menerima produk, untuk wilayah Tasikmalaya Dan Sekitarnya.

2. Pengiriman Melalui JNE

Bagi anda yang berada di luar wilayah Tasikmalaya, maka produk herbal yang anda pesan akan dikirim via ekspedisi Cargo JNE.


NO. REKENING


DISCLAIMER

disclaimer

لِكُلِّ دَاءٍ دَوَاءٌ، فَإِذَا أَصَابَ الدَّوَاءُ الدَّاءَ، بَرَأَ بِإِذْنِ اللهِ عَزَّ وَجَلَّ

“Setiap penyakit pasti memiliki obat. Bila sebuah obat sesuai dengan penyakitnya maka dia akan sembuh dengan seizin Allah Subhanahu wa Ta’ala.” (HR. Muslim)


HIMBAUAN

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor