Rabu, 14 Desember 2016

Cara Mengolah Lemon untuk Pengobatan Asam Lambung

Cara Mengolah Lemon untuk Pengobatan Asam Lambung

Cara Mengolah Lemon untuk Pengobatan Asam Lambung


Cara Mengolah Lemon untuk Pengobatan Asam Lambung, Ini merupakan cara alami untuk pengobatan atau menetralisir kandungan asam lambung yang tinggi. Untuk Anda penderita asam lambung, mungkin bisa mencobanya di rumah

Leman adalah jenis buah, saya yakin bahwa semua orang sudah mengetahui rasa, bentuk dan warna dari buah yang mirip jeruk ini. Terdapat miliaran manfaat jika Anda mengkonsumsi buah lemon, dan tak jarang orang menggunakannya dalam hidangan berbentuk minuman atau bumbu pelezat dalam makanan. Namun pada kesempatan ini kami akan membahas manfaat buah lemon untuk pengobatan asam lambung serta cara mengolahnya.

Khasiat Lemon untuk Asam Lambung 


Saat Anda mengalami asam lambung tinggi atau tidak seimbang, maka lemon bisa Anda gunakan untuk menetralisir zat asam dalam lambung. Memang buah yang satu ini memiliki rasa yang asam. Tapi ketika mengkonsumsi jeruk lemon, asam dari jeruk lemon ini tidak mencampur menjadi asam melainkan akan berubah menjadi alkali dan alkali dapat membantu menetralisir kembali ketidakseimbangan asam di lambung. 

Pernyataan tersebut dibenarkan oleh seorang pakar kesehatan yang menyebutkan bahwa buah lemon memang terbukti mampu mengatasi naiknya asam lambung. Berikut bunyi yang di kemukakan oleh para ahli :

Ross Bridgeford dalam Energize for Life menjelaskan bahwa setelah lemon yang dicampur dengan air hangat tak lagi menambah keasaman dalam tubuh, melainkan bisa menambah tingkat alkali. Meski begitu, jika masalah asam lambung dan maag Anda cukup kronis, ada baiknya untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum mencoba kebiasaan minum air lemon di pagi hari ini.

Dalam acara temu media yang digelar Deltomed di Resto Bebek Bengil Jakarta dan ditulis Jumat (12/7/2013), Tjok Gde menjelaskan bahwa pengobatan maag dengan jeruk lemon ini sudah banyak dianjurkan para dokter di Amerika. Biasanya minuman jeruk lemon dijadikan sebagai obat komplementer maag dan banyak yang berhasil.

Cara Mengolah Lemon untuk Pengobatan Asam Lambung


Cara mengolah lemon pun sangat gampang untuk dilakukan. Anda hanya perlu peras satu buah lemon segar dan ditampung ke dalam gelas. Kemudian dicampurkan dengan sedikit air putih. Perasan jeruk lemon sebaiknya dikonsumsi penderita maag setiap pagi pada saat perut masih kosong. Gunakan cara tersebut hingga maag sembuh, bisa seminggu atau bahkan mencapai sebulan tergantung pada seberapa parah sakit maag yang diderita. 

Namun perlu diingat dalam menjaga kesehatan lambung tidak hanya dengan perasan jeruk lemon saja tetapi juga harus diimbangi dengan pola makan yang teratur dan pemilihan menu yang sehat. Hindari makanan yang terlalu pedas, gorengan dan kurangi daging karena kolesterol juga dapat memicu gangguan pada lambung. 

Penelusuran :

 posted by : obat asam lambung

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola

Pengelola :

H. Acep Suherman, SE


Alamat yang bisa dikunjungi:

  • Kantor pusat >> Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115
  • Toko Gudang Herbal >> Jln. Tamansari Gobras No.47 B (Gunung Kanyere), Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

KONTAK KAMI

Jelly Gamat
  • Pesan : 081.220.617.666
  • Konsultasi : 081.222.317.444
  • Pin BB : 544D9E3C
Ace Max's
  • Pesan : 082.126.444.770
  • Konsultasi : 085.220.295.364
  • Pin BB : 57312E3E
Green World Global
  • Pesan : 0821.1960.2100
  • Konsultasi : 0821.1960.3637
  • Pin BB : 56DBBBB4
SOSMED :
  • WhatsApp : 085.220.295.364
  • Line : tokoacep
  • fb : konsultasi toko acep

SISTEM PENGIRIMAN

1. Cash On Delivery (COD)

Kami melayani pengiriman produk herbal dengan metode COD yakni pengiriman barang yang dilakukan oleh kurir dengan pembayaran dilakukan saat menerima produk, untuk wilayah Tasikmalaya Dan Sekitarnya.

2. Pengiriman Melalui JNE

Bagi anda yang berada di luar wilayah Tasikmalaya, maka produk herbal yang anda pesan akan dikirim via ekspedisi Cargo JNE.


NO. REKENING


DISCLAIMER

disclaimer

لِكُلِّ دَاءٍ دَوَاءٌ، فَإِذَا أَصَابَ الدَّوَاءُ الدَّاءَ، بَرَأَ بِإِذْنِ اللهِ عَزَّ وَجَلَّ

“Setiap penyakit pasti memiliki obat. Bila sebuah obat sesuai dengan penyakitnya maka dia akan sembuh dengan seizin Allah Subhanahu wa Ta’ala.” (HR. Muslim)


HIMBAUAN

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor